Penemuan Baru

Sebenarnya ini adalah postingan yang menceritakan tentang project awal mula saya menciptakan konsep blog ini. Saya telah membuat blog pribadi untuk diri saya sendiri, pernah juga membuat blog untuk alumni SMA ku dulu, lalu membuatkan beberapa orang blog, dan yang terakhir beberapa bulan lalu membuatkan blog untk instansi tempa Saya dan Deny bekerja.
Awalnya saya online seperti biasa, tentunya saat malam. Karena dimalam hari saya bisa lebih tenang saat surfing di internet. Seperti biasa kalau lagi iseng pasti aku nyari hal aneh dan baru dari internet, namun kali ini aku mencari tahu tentang Deny dan masa lalunya. Secara dia adalah anak informatika dan tentunya lebih dahulu menjelajah dunia maya ketimbang aku, dan pasti akan ada sesuatu tentang dia yang akan aku temukan di internet. Dugaanku tak salah, aku menemukan sebuah blog milik Deny dari www.blogger.com, blog ini tak ada isinya sama sekali, hanya ada fotonya Deny. Foto jelek yang aku bilang kayak monyet. (Hehehe,,,pacar sendiri kok dibilang monyet). Tapi selain nih monyet yang ku temukan, ternyata ada nama "DECHA" pada blog ini. Aku ngerti sih decha itu nama apa. Namun biarkan saja lah... Emang ini hoby deny dari dulu.
Tanpa pikir panjang, aku coba masuk ke admin blogger milik Deny ini, dan ternyata berhasil. Lalu aku rombak semua data pribadi sampai isinya juga.Pada awalnya aku memang ingin menutup blog ini.
Tapi setelah yang difikir-fikir, lebih baik blog ini aku manfaatkan untuk melukiskan semua tentang kami.






0 komentar:

Posting Komentar