Masakan Pertamanya Untukku

Udah berkali-kali dari awal kami jadian, aku selalu nyuruh Deny untuk belajar masak. Bayangkan saja, seorang cewek, umur hampir seperempat abad ndak bisa masak. Tapi di bandingkan neng Lia (Kakak perempuannya), emang gak beda jauh sih...
Berkali-kali pula, aku ditawarin ibunya makan saat aku kerumah dia. Tapi alasanku selalu tetap, "Tak akan pernah makan disini kalau bukan Deny yang masak."
Udah aku paksa belajar masak dari dulu, tapi Deny selalu punya alasan ini-itu-itu-ini... Namun akhirnya pada hari ini dia mau masakin aku. Masakan buatannya yang pertama kali dia berikan untukku. Seporsi NASI GORENG yang dikemas didalam kotak makan dan di bawa dia ke kantor. Hehehe.... anggap aja ini bekal sarapanku.
Saat pertama kali nyoba, emang rasanya agak hambar, tapi dia ngerti kalau aku suka pedes makanya dikasih banyak lombok di nasi goreng buatannya ini. Pengen disuapin sih,,, tapi di kantor juga banyak orang, ndak enak kalau dilihat teman sekantor. Lagian Deny juga lagi repot ngeprint skripsi.
Karena Deny sibuk dan aku juga lagi laper, dan takut nasi goreng ini tambah dingin, jadi ya aku habisin aja. Sampai lupa kalau sebenarnya aku pengen dokumentasikan foto nasi goreng ini.
Sekalian dijadikan kenang-kenangan kalau Deny benar-benar mau berusaha belajar masak untukku. Walau masakannya belum sempurna. Hehehehe..
Tapi sumpah seneng banget hari ini. Makasih ya sayang.....




Ilustrasi
Tak ada file asli karena lupa untuk dokumentasi.

0 komentar:

Posting Komentar