Soal UTS Ganjil SD Kelas 1 - 6

Dasar kakak ipar males, sama kayak istri ku. Tapi sebenarnya aku juga males sih.. Hahaha....
Tapi lebih males Neng Lia dari pada aku. Kalau nemuin permasalahan membuat soal untuk siswa, aku sebenarnya juga males. Tapi aku udah hafal, dimana aku bisa surfing internet dan mendapatkan soal-soal dengan mudah. Mulai dari tingkat SD s/d SMA, bahkan materi-materi PAUD/TK dan juga materi-materi anak kuliahan (Beda jurusan denganku) bisa aku dapatkan dengan mudah.
Hari ini sang istri tanya, apakah punya soal-soal anak SD? Aku jawab punya. Karena kebetulan sekali, beberapa waktu lalu temanku meminta tolong untuk mencarikan soal SD. Maklum lah,,, dia guru MI dan baru punya anak, jadi dirumah sering repot dan tak sempat bikin soal.
Tadi di kantor sempat mau ngopy soal ini ke PC istriku, tapi aku bilang nanti saja di rumah deh.... 
Rencananya tadi aku mau pulang kerumah istri sepulang kantor, tapi berhubung istriku jemput kakak iparku si Ratu Manja, lupa deh kalau belum di copy.
Aku sms kakak iparku, aku bilang kalau filenya aku kirim di inbox FB saja, tapi dia bilang kalau gak punya pulsa untuk modemnya. Aku bilang kalau malam ini aku antar kerumahnya, tapi dia bilang kalau ndak mau ngerepotin. Emang siapa yang direpotin? Aku kan malah seneng kalau ketemu istriku. Hehehe...
Akhirnya dia minta file dikirim di FB saja, mungkin ntar baru isi pulsa modemnya itu.
Berhubung kakak iparku ini teledoran, selain aku send di inbox FB, aku juga upload soalnya di blog ini kok. Kalau suatu saat neng lia butuh lagi, tinggal download aja disini.
Kapan lagi Neng Lia bakal mau mampir ke lapak Aditya-Deny ini kalau ndak ada perlunya.

Ilustrasi : UTS SD


Buat Neng Lia, Soal-soal pean bisa didownload dengan klik di bawah ini


0 komentar:

Posting Komentar