Istihotsah Bersama Geneiryodan

Sabtu, 6 Oktober 2012
Siang ini pengen ke rumah Deny dan ngajak dia jalan, tapi aku batalkan karena aku ingat beberapa hari yang lalu aku akan mengajak dia istighotsah sore ini bareng teman-teman satu geng ku di rumah Khabib. Jadi aku telfon saja dia dan bilang, "Sayang, tak jadi siang ini ya, aku baru ingat kalau kita ada janji nanti sore. Jadi sekalian saja nanti sore aku ke rumah"
Ini kali pertama Deny ngerti beberapa temanku yang aneh-aneh dan gokil-gokil. Tapi aku yakin Deny tak akan heran karena dia sudah terbiasa sama pacarnya ini yang juga aneh. Hehehehe...
Tapi ada satu temanku yang paling aneh dan bikin Deny geleng-geleng kepala, siapa lagi kalau bukan Priyanto / Yanse / Priyanse / Pret Kampret. Aku akuin kalau ini temanku satu-satunya yang paling aneh dan paling gokil. Bagi para pembaca postingan ini, kalian bayangin saja siapa orang yang aku maksud ini. Kalau kalian tak bisa bayangin, kalian klik aja namanya diatas yang sudah aku tautkan FBnya dan kalian akan diarahkan ke situs jejaring sosial FBnya.
Pada akhir acara, ada salah satu temanku yang baru datang, seorang cewek dan dia temanku dari kelas X SMA yang juga satu ekstra Pramuka bersamaku. Namanya Siti Nur Ma'rifah, panggilannya rifah. Dia datang telat dengan alasan baru pulang kuliah.
Ini nih yang bakal nambahin lagi keruwetan tentang orang yang dikenal Deny dan aku. ternyata si Rifah ini temannya mbak Titik ( Kakak Ipar Deny ), dan Deny pernah ketemu dia pas jemput mbak Titik kuliah.
Ternyata dunia memang tak selebar daun kelor. Dari temanku yang satu kampus sama Deny, Temanku yang juga mantan pacar neng Dahlia, Saudara Deny yang juga temanku SD, sampai teman kuliahnya mbak titik yang juga akrabku dari SMA, dan masih banyak lagi. Padahal aku dan Deny dulu ketemu juga ndak sengaja dan tanpa rencana. Apa lagi gak nyangka kalau sampai bisa bersama kayak gini.

Cuplikan Istighotsah Geneiryodan
Untuk yang ingin mereview tampilan seluruh foto di atas silahkan klik liknk di bawah ini
 
Preview


Dan untuk yang ingin mendownload seluruh foto di atas silahkan klik link di bawah ini
Download

0 komentar:

Posting Komentar