♔ Perpisahan Dengan SMK Mojosari & MTs Al - Raudlah

Hari ini Senin, 29 Oktober 2012. Hari ini hari terakhir ku di SMK Mojosari, besok aku sudah pemberkasan CPNS dan mama takut aku tak sempat pamit di kantorku ini setelah pemberkasan. Aku ingin Deny datang hari ini, tapi dia ada alasan ngurus skripsinya di kampusnya, tapi urusannya di kampus tak lama namun setelah dari kampus diake Rumah Sakit untuk nemenin ibunya yang jagain neng dahlia yang lagi sakit dari jum'at lalu.

Namun aku tahu, nemenin ibunya itu sebuah alasan saja. Dia sering pulang dan tidur di rumah dari pada nemenin ibunya yang jagain neng dahlia. Namun apalah arti diriku, untuk apa juga maksa dia buat datang ke sini kalau dia tak mau.

Memang berat rasanya berpamitan pada yayasan yang selama dua tahun lebih aku mengabdi. Mungkin aku dianggap tidak berat melepas semua ini, mungkin juga mereka menganggap aku di sini hanya menjadikan batu loncatan untuk mencapai hal yang lebih baik. Itu semua memang benar, namun hanya pada awal aku di sini. Setelah lama di sini, aku betah berada di sini dan tak ingin meninggalkan tempat ini.

Setelah lebih kurang setahun aku berada di sini, memang banyak kejadian yang sepertinya akan membuat aku tak betah. Tapi yang namanya "the_adietzz" pasti tak akan menyerah kalau belum sampai usahanya yang terakhir, dan akhirnya aku tetap bertahan di sini.

Banyak pula dorongan dari keluarga untuk meninggalkan tempat ini dan mencoba berkarir di tempat lain, juga dengan bidang lain pula. Dengan honorarium yang lebih besar pula, namun aku selama ini tak tergiur, tak ingin, dan sama sekali tak berminat. Aku tetap menjalani pengabdian di sini walau tak ada yang suka dari pihak keluargaku.

Tapi 16 Oktober 2012, sudah selama lebih dari 2,5 tahun mengabdi di sini, semua itu tak sia-sia. Aku masuk disini dengan terhormat dan meninggalkan tempat ini dengan lebih terhormat lagi.

Pisah Kenang the_adietzz 
dengan SMK Mojosari & MTs Al Raudlah



Untuk Review Album Pisah Kenang The_adietzz


Untuk Download Album Pisah Kenang The_adietzz

0 komentar:

Posting Komentar