♔ Ultah Dewi (Sepupu Adietzz)

Katanya pagi ini ke kantor, aku ke kantor kok malah udah pulang.....
Akhirnya aku ke rumah Deny aja siang ini, sambil nunggu nanti siang jam 12, soalnya hari ini mau diajak Caca ke acara ultah sepupuku si Dewi.
Masih ngantuk sebenarnya, walau hari udah siang kayak gini. Soalnya tadi malam tidur cuma bentar aja. Benerin PC di rumah yang usianya udah tua, kata Deny sih,"waktunya pensiun tuh yank". Tapi ya jangan dulu lah, kalau ada rejeki bakal aku upgrade semua spesifikasinya, Ini kan  komputer barokah, walau tampilan jelek, tapi penangannya di tangan the_adietzz, mulai dari perakitan sampai instalasi semua progamnya. Jadi masih dapat dipercaya untuk digunain secara maksimal lah. Lagian komputer tua ini banyak kenangannya, yang bantu pendaftaran ku di CPNS Kementerian Hukum dan HAM beberapa bulan lalu, dan juga bantu adikku daftar di PT. Petrokimia Gresik tahun lalu. Allhamdulillah kami berdua diterima.
Balik lagi ke masalah awal, di rumah Deny tambah bikin aku super ngantuk. Apa lagi Deny dari tadi nyuruh aku tidur, kalau aku tidurnya kebablasan gimana? Caca bisa marah-marah.
Aku ketiduran sekitar 1 jam, caca sms dan juga telfon aku. Tapi Deny malah bilang ke Caca kalau aku tidur, dan dia tidak bangunin aku. Maklum lah,,,, Deny belum tahu gimana sifat adek iparnya ini.
Akhirnya buru-buru bangun, dan berangkat ke rumahku. Dari sini rencananya aku sama Deny dan Caca bawa motor sendiri. Namun setelah Caca berangkat dan aku&Deny  akan berangkat juga, Deny baru ingat bahwa kado untuk Dewi ketinggalan di rumahnya. Akhirnya dengan lebih terburu-buru, aku dan Deny ngebut dari Bangsal-Mojosari lalu Mojosari-Mojokerto, Alhamdulillah tak terjadi apa-apa selama di perjalanan.
Acara berjalan lancar, gak sampai jam 15.00 WIB udah pada bubar, aku dan Deny juga pulang. Takutnya sekarang Deny ada jadwal jaga loket bola di lapangan sebelah rumahnya.

Ultah Dewi


~

Klik
Untuk mendownload seluruh foto diatas

0 komentar:

Posting Komentar